Jumat, 09 Desember 2011

Norman di pecat secara tak hormat



Norman di pecat secara tak hormat memang menjadi berita paling ramai di perbincangkan saat ini. norman kamaru anggota kesatuan Btimob yang bertugad di polda Gorontalo ini memang terkenal lewat askinya yang melipsing lagu Chaiya Chaiya ini memang saat ini di kabarkan di pecat dari kesatuan kepolisian di gorontalo.

Kabarnya Norman di cepat secara tak hormat karena dirinya di anggap melanggar kode etik yang di miliki oleh kesatuan kepolisian, Norman tak masuk kerja hingga 85 hari dan ini memang salah satu perbuatan yang melanggar kode etik kepolisian. Norman usdah menjalani sidang hingga tiga kali di majelis hakim propom polda gorontalo pada hari selasa lusa. 

Sidang ini mengenai pelanggaran yang di lakukan norman dan juga memberikan keputusan mengenai pelanggaran yang di lakukan oleh Briptu Norman Kamaru. Dalam sidang ini memang tak di hadiri oleh Norman sendiri, namun para saksi yang di datangkan oleh majelis hakim. Ipda oman abdillah , dan juga briptu noval bahutala yang juga anggota di kesatuan polisi yang juga teman Biptu Norman. 

Saksi menyatakan norman telak melanggar etik kepolisian karena telah melalaikan tugas kepolisian sejak 1 agustus lalu. Dengan keterkaitan pemecatan secara tak hormat norman ini , orang tua norman menrima keputusan ini karena memang anaknya juga menginginakan untuk mundur dari kepolisian. 

Memang semenjak Norman terkenal dirinya sudah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi artis dan mengundurkan diri dari kesatuan kepolisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar