Senin, 05 Desember 2011

Ayu Ting Ting Pacaran dengan Pengusaha



Ayu Ting Ting pacaran dengan Pengusaha memang menjadi salah satu gosip hangat saat ini. hallo sobat ketemu kembali dan saya kali inia kan menciba sedikit memberikan kabar mengenai Ayu Ting Ting yang pacaran dengan pengusaha memang kabar ini telah lama terhembus.

Dan saya akan sedikit memberikan penjelasan mengenai gosip ini. menurut artis ini ini sendiri ( Ayu Ting Ting ) memang tak menampik mengenai berita dirinya sudah memliki seorang pacar alias kekasih. Ayu Ting Ting sendiri juga menyatakan bahwa dirinya memang sedang menjalani hubungan dengan seorang penguhasa dan dirinya pun sudah menganggap serius hubungan tersebut.

Pada sebuah media Ayu Ting Ting menyatakan bahwa memang dirinya sudah serius menjalani hubungan dengan kekasihnya yang memang seorang pengusaha namun dirinya mengakuai kalau masalah nikah dirinya belum bisa menjawab dan Ayu sendiri pun juga menyatakan bahwa capek kalau pacaran terus. Ayu memang sudah mengakui bahwa dirinya sudah lama kenal dengan kekasihnya. 

Namun mengenai masalah pacaran memang baru beberapa tahun terakhir ini Ayu berpacaran dengan seorang pengusaha tersebut. pria ini memang temen dekat Ayu, yang mulanya di kenalkan oleh menejernya dan memang baru – baru ini bisa cocok hingga akhirnya pacaran. Dan mengenai hubungan ini memang sudah di restui oleh kedua orang tuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar