Jumat, 04 November 2011

Olga artis paling lucu






Siapa orang yang kenal dengan namanya Olga Syahputra. Pastinya sudah banyak yang tahu siapa itu Olga Syahputra , ya Olga Syahputra adalah artis yang memiliki banyak sekali talenta. tak hanya sebagai artis namun Olga Syahputra juga sebagai presenter. Artis yang sau ini adalah salah satu artis papan atas di Indonesia. Candaan yang khas dari Olga Syahputra ini lah yang mebuat banyak orang mengenal dirinya. 



Olga memang di kenal sebagi artis yang sering becanda atau bahakn Olga juga di sematkan sebagai pemawak, karena orang nya yang humoris dan juga banyak sekai membua tingkah aneh yang bisa membuat banyak orang tertawa memang Olga adalah salah satu artis yang memang lucu. Memang Olga orang nya terkenal sebagai orang yang tak sombong. banyak sekali fans Olga yang banyak mengidolakan Olga ini. dengan kelucuan - kelucuan yang di lakukan saat sebagai presenter pun juga membuat banyak masyarakat yang lebih mengenal dirinya.



bahkan anak -anak kecil pun juga banyak yang mengidolakan Olga Syahputra bahakan dari mereka juga banyak yang menirukan tingkah Olga yang lucu itu.  memang kini Olga Syahputra adalah salah satu artis yang kini lagi melonjak popularitasnya. Olga yang memang meniti karir sejak kecil memang bisa merasakan susah senangnya perjuangan nya hingga bisa menjadi artis top di Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar