Senin, 07 November 2011

TB nangis lihat hewan qurban di sembelih



Siapa yang tak kenal tebe artis kecil yang terkenal dari sinetron islam KTP. kemaren tanggal 6 november 2011 di hari idhul adha melakukan qurban. Tebe pada hari tersebut melakukan qurban hewan qurban yang akan di kurbankan oleh tebe ialah dengan hewan sapi dan juga kambing. 

dalam penyembelihan hewan qurban tebe menangis.ini memang menjadi pengalaman yang menyedihkan bagi tebe namun tebe tetap masih anak - anak.  seperti anak - anak lainnya tebe pun menangis ini lantaran tak tega melihat hewan kurbannya di sembelih. kesedihan ini pun membuat tebe menangis. tak kuasa menangsi tebe pun pergi menghampiri ibuknya. memang artis ciliki ini sangat lucu dan juga banyak sekali mengundang tawa. 

Tebe yang melabung namanya berkad bermain di salah satu stasiun televisi di Indonesia ini memang sekarang ini banyka masyarakat yang mengenal dirinya. dulu yang belum menjadi  apa - apa sekarang sudah banyak masyarakat indonesia yang mengenal dirinya. tebe yang kini mebintangi film sampean muslim ini memang semakin banyak saja masyarakat yang mengenalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar