Rabu, 30 November 2011

Dena 'Renaldy' Rachman, Mantan Artis Cilik yang Kini memilih menjadi seorang wanita

Renaldy' Rachman, Mantan Artis Cilik yang Kini menjadi seorang wanita memang menjadi perbincangan hangat saat ini. apakah Anda ingat dengan artis cilik yang bernama Renaldy? Di era tahun 90-an memang namanya cukup dikenal sebagai seorang penyanyi cilik dan presenter di acara Krucil di salah sati stasiun tv tepatnya di SCTV. Terlahir sebagai seorang pria, kini dirinya dikabarkan telah menjadi seorang wanita. Benarkah berita itu?

Lantaran gosip menjadi seorang wanita tersebut, beberapa tahun belakangan ini memang nama Renaldy kerap jadi bahan hangat perbincangan di dunia internet. Bahkan namanya saat ini kini mulai muncul kembali ke permukaan.

di Dalam berbagai forum internet, kerap sekali Renaldy menjadi bahan olok-olok dan banyak dicerca dengan berbagai komentar negatif mengenai dirinya. Saat ini renaldy sedang ada di University of Bologna, Italia untuk meneruskan study pasca sarjananya. Di dalam sebuah media memang mencoba untuk menghubungi dirinya, namun mereka kesulitan. Akhirnya beberapa kali di kontak Renaldy pun angkat bicara mengenai pemberitaan negatif tentang dirinya. Renaldy pun juga memberikan pernyataan yang jujur bahwa dirinya kini memang menjadi seorang wanita. Kini renaldy lebih di kenal dengan nama Dena. Artis kelahiran 30 agustus 1987 ini memang mengakui mengenai gosip dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar